Minggu, 03 November 2019

Telat Nyobain Eatlah

Yupp wadap wadap wadap, sesuai judulnya gw baru nyobain eatlah di tahun 2019 padahal kan hype nya di tahun 2017 hahaha tapi its okay lah. Gw beli eatlah pake grab yang di gading serpong kebetulan chipslah nya lagi disko only 18000 rupiah men ya gw beli lah hohoho.

Pertama kali gw nyobaik eatlah meskipun gw sering makan salted egg di cafe" dan sering buat sendiri klo pulang ke rumah soalnya dirumah ada nyokap nanam pohon kari gitu jadinya kan gampang buat dapetin daun karinya.

Anyway ini eatlah kan salah satu pelopor salted egg di indo kan ya rasa eatlah ini emang juara sih salted egg nya itu creamy dan pas banget ga keasinan gitu. Karena gw beli eatlah dan chipslah perpaduan 2 makanan ini lah yang bikin enak banget serius ini chipslah harum banget daun kari nya aja dimakan enak banget asli ges hohohoho.

Oiya gw juga nyobain kungpao chicken rasanya strong banget sih cengkih nya berasa banget mirip kalo nyokap masak ayam kecap gtu yang cenkih nya strong banget. intinya sih kalo salted egg sama chipslahnya rekomen banget gw suka banget memaduin eatlah dan chipslah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar