Selasa, 04 Juni 2019

PAKET HEMAT HOKBEN

           Di hari terakhir sahur ini lagi males buat keluar nyari sahur karena udah banyak yang tutup  dan portal pada tutup maklum tinggal di kosan yang banyak portal demi keamanan dan kententraman perumahan ini wadadaw. Jadi gw mutusin buat order Hokben di Grabfood, kenapa gw order di Grabfood karena banyak diskon dan lumayan sih diskonnya meskipun ada tax nya.

Hokben
Paket Hemat Hokben

           Jadi gw pesan 2 Paket hemat yang 1 dan 3, Paket hemat 1 isinya ada nasi, egg roll, ekado dan juga salad tapi yang penting mayonaise nya sih endullssss ulalalala. Sedangkan Paket Hemat 3 itu ada Eggroll pastinya kesukaan gw tapi bedanya ekado diganti dengan Shrimp Roll. Tiap paket hemat yang gw beli di kisaran harga 23.000 per pack jadi klo di totalin sekitar 46.000 tambah pajaknya 6.954 dan delivery fee 5.000 jadi total 58.318 tapi karena gw pake promo jadi cuman bayar sekitar 40.318 lumayan euy. Nah ini cuplikan videonya cekidrottttzz ehh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar